Waspada Penipuan Uang Ghoib, Pesugihan, Pelet, dsb.

Waspada penipuan uang ghoib, pesugihan, pelet, santet, dan sebagainya, semakin hari semakin marak di masyarakat dengan banyaknya korban yang tertipu

Ingin cepat kaya atau memiliki banyak uang dan harta adalah keinginan dari banyak orang di dunia ini, terutama di Indonesia. Karena sudah sangat banyak sekali adanya penipuan uang ghoib, pengganda uang, pesugihan, pelet, dan sebagainya, maka Ardy S.W. Official Blog akan berbagi informasi penting agar kita senantiasa terhindar dari hal-hal semacam ini. Bagi yang sudah terlanjur ikut, harapannya kalian bisa segera terlepas dari hal semacam ini.

Ada dua macam teknik uang ghoib, pesugihan, pelet, dsb., yaitu:
  1. Dengan bantuan jin
  2. Penipuan alias ngibul

Yang pertama adalah dengan bantuan jin. Memang ada orang atau dukun asli yang bekerjasama dengan jin, namun ini sangatlah langka dan mereka biasanya tersembunyi, tidak share di sosial media. Karena yang mereka lakukan adalah salah, maka biasanya mereka berada di tempat terpencil yang jauh dari masyarakat. Bantuan jin bisa berupa pesugihan, pelet, santet, dsb. Adapun syarat wajibnya adalah tumbal. Nah, tumbal disini bukan nyawa manusia tapi bisa saja berupa sesaji seperti makanan ataupun hewan, dll.

Yang kedua adalah penipuan alias ngibul. Orang-orang banyak yang terkena penipuan. Ada yang tertipu dengan Investasi Ilegal, Money Game & Skema Ponzi. Ada pula yang tertipu dengan postingan-postingan atau akun-akun mengatasnamakan dukun/kyai/orang pintar/paranormal yang mengaku bisa melakukan uang ghoib, penggandaan uang, pesugihan, pelet, santet, dsb.

Secara logika sederhana adalah jika seseorang memang bisa menggandakan uang pastinya orang itu sudah menggandakan untuk dirinya sendiri dan menjadi orang kaya. Bukannya malah meminta sejumlah uang dari korban untuk digandakan. Bukannya digandakan, malah dibawa kabur uang korban.

Masyarakat Indonesia menjadi sasaran empuk penipuan semacam ini. Korbannya sangat amat banyak hingga tak terhitung lagi. Setiap harinya berjatuhan korban. Akun-akun semacam ini memberikan testimoni dan beberapa ritualnya agar meyakinkan masyarakat padahal itu semua sudah disetting alias ngibul. Contoh akunnya seperti ini:



Masalah dalam hidup kita adalah suatu kepastian. Ada bermacam-macam masalah seperti keuangan, percintaan, pekerjaan, pasangan, keluarga, dll. Namun, adanya masalah seperti itu harus kita selesaikan secara baik di jalan yang benar. Kita harus sesuai dengan aturan dan norma yang ada. Setahu saya, di agama apapun pasti melarang kita untuk meminta atau bersekutu kepada selain Tuhan.

Punya masalah keuangan, tentu harus bekerja, mencoba untuk berusaha bagaimana caranya yang baik seperti berjualan atau bisa memberikan jasa apapun yang kita bisa. Saat ini juga sudah sangat banyak di internet cara-cara menghasilkan uang bahkan cuma dari rumah saja. Kita bisa belajar dari sana, asalkan ada kemauan dan keseriusan pasti bisa menghasilkan uang sedikit demi sedikit. Kalian juga bisa baca artikel atau menonton video tentang keuangan yang bisa menambah wawasan mengenai investasi dan sebagainya.

Punya masalah percintaan, tentu harus lebih percaya diri dan mengupgrade diri agar lawan jenis bisa tertarik. Memperbagus attitude, bersikap sopan, enak diajak ngobrol dan sebagainya.

Punya musuh atau masalah dengan siapapun janganlah menaruh dendam. Berikanlah dada yang lapang untuk memaafkan. Karena jika orang lain salah, tentu kita pun sama pernah berbuat salah juga dan menyakiti orang lain.

Kalau kita ingin masalah dalam hidup bisa terselesaikan, maka kita harus berusaha sekuat tenaga dan berdoa kepada Tuhan agar dimudahkan, bukannya malah meminta bantuan dukun/kyai/orang pintar/paranormal dan bersekutu dengan jin. Apalagi kalau berujung penipuan sampai dibunuh oleh si dukun.

Intinya adalah tidak usah percaya dengan hal-hal semacam itu. Percayalah pada kemampuan diri sendiri, berusaha, dan berdoa. Niscaya kita pasti bisa mendapatkan solusi dan menyelesaikan masalah yang kita hadapi satu per satu. Ingatlah di dunia ini tidak ada yang instan. Sekian dari Ardy S.W. Official Blog.
Ardy Setyo W
Berbagi informasi, hiburan dan lowongan pekerjaan

Related Posts

Posting Komentar