Persingkat URL dengan Website Shorten URL Terbaik

Cara mudah mempersingkat url dengan 10+ website shorten url terbaik

Pada postingan kali ini Ardy S.W. Official Blog akan membagikan informasi yang penting bagi kalian semua. Cara mempersingkat url yang sangat panjang menjadi sangat minim akan mempermudah kalian serta para pembaca untuk mengingat ataupun menulis ulang url kalian. Selain itu, kesannya juga jadi lebih simpel dan terlihat rapi. URL memiliki kepanjangan Uniform Resource Locator, yaitu sangat berkaitan dengan domain atau nama situs.

Website shorten url adalah sebuah situs untuk memperpendek keseluruhan url milik kamu. Sebagai contoh urlnya adalah https://ardysetyo.blogspot.com/2023/03/agc-maling-alias-pencuri-konten-yang.html . Nah, ini kan sangat panjang dan kalau ditulis ulang akan sangat merepotkan. Maka dari itu, bisa dipersingkat menggunakan salah satu website shorten url bit.ly menjadi bit.ly/agcmaling . Sangat pendek, rapi, mudah diingat, dan mudah ditulis ulang.

Keunggulan lainnya melakukan pemendekan url adalah kita akan memperoleh backlink gratis yang tentunya berkualitas tinggi dari website shorten url yang kita gunakan. Jadi, semakin banyak kita melakukan pemendekan url, maka semakin banyak pula kesempatan kita memperoleh backlink darisana. Tentunya didukung dengan pengunjung dari hasil pemendekan url yang sudah kita share ke sosial media atau yang lainnya.

Cara persingkat url pun sangatlah mudah, cukup kunjungi saja masing-masing website shorten url yang ada dibawah ini. Kemudian mulailah eksplorasi sendiri dan pendekkan url/situs/website kalian dengan mudah. Berikut ini adalah 10+ website shorten url terbaik dari hasil pencarian google posisi teratas:
  1. shorturl
  2. bit.ly
  3. t.ly
  4. rb.gy
  5. tinyurl
  6. s.id
  7. cutt.ly
  8. short.io
  9. tlkm.id
  10. tiny.cc
  11. rebrandly

Demikian artikel tentang cara mempersingkat url dengan website shorten url terbaik dari Ardy S.W. Official Blog. Semoga bermanfaat, singkatkan url kamu dan raih backlink gratis dari situ.
Ardy Setyo W
Berbagi informasi, hiburan dan lowongan pekerjaan

Related Posts

Posting Komentar