Alasan Cewek Emosian Saat PMS dan Menstruasi

Alasan cewek emosian saat pms dan menstruasi adalah karena rasa nyeri, perubahan hormon, dan perubahan mood secara cepat.

Artikel ini membahas alasan cewek emosian saat pms dan menstruasi dari sudut pandang Ardy S.W. Official Blog yang sudah melakukan survey ke beberapa cewek. Adapun jika apa yang saya bahas ini tidak benar, maka hal ini wajar karena setiap cewek tentu berbeda-beda dan memiliki alasannya masing-masing.

Tak jarang para cowok merasa keheranan ketika ada cewek yang emosian. Kondisi emosian cewek disebabkan berbagai faktor, seperti cowok, pms, menstruasi, dan lainnya. Dalam berkehidupan sering sekali kita berada pada suatu situasi dimana cewek emosian kemudian alasannya adalah pms atau menstruasi.

Contohnya seperti ini: "Jangan bikin emosi, aku lagi pms". atau "Lagi pms nih, senggol bacok".

Kurang lebihnya seperti itulah kalimat yang diucapkan beberapa cewek saat pms. Kemudian selain itu, tak jarang para cewek salah arti atau tidak mengetahui perbedaan antara pms dan menstruasi. Padahal pms dan menstruasi ini adalah dua hal yang berbeda. Pms adalah pre menstrual syndrome dalam bahasa indonesia adalah sindrom prahaid.

Jadi, pms adalah suatu kondisi sebelum menstruasi atau haid. Menurut penelitian para ahli kesehatan, gejala pms adalah berubahnya suasana hati, mood, nyeri payudara, mengidam makanan, kelelahan, gampang marah, dan depresi. Maka dari itu, dengan kondisi demikian, cewek bisa berubah dari yang awalnya helo kiti menjadi sumantowati.

Lalu kenapa saat menstruasi cewek masih emosian juga? Jawabannya adalah karena saat menstruasi pun terkadang masih merasakan sakit, terlebih lagi jika menstruasinya tidak lancar. Hal itulah yang semakin memicu cewek menjadi emosian.

Perubahan hormon pada cewek saat pms dan menstruasi adalah kunci penentu dari emosiannya cewek. Terlebih lagi memang sebenarnya cewek banyak yang moody-an. Ada pula cewek emosian yang mengkambinghitamkan atau berdalih karena pms atau menstruasi. Padahal sebenarnya cewek tersebut pada dasarnya memang asli emosian. Ya begitulah, namanya juga cewek.

Namun, dibalik emosiannya cewek, ada pula cowok yang fetish-nya cewek emosian. Jadi, cowok ini ketika bersama cewek yang kalem tidak mau, maunya sama cewek yang emosian.

Sebagai penutup, Ardy S.W. Official Blog berikan tips meluluhkan hati cewek yang sedang pms dan menstruasi. Berikut ini tipsnya:

  1. Jaga ucapan
  2. Jaga perbuatan
  3. Banyak bersabar
  4. Menuruti keinginan cewek semampunya
  5. Chekout-kan keranjang olshop cewek
  6. Ajak makan atau minum kesukaan si cewek
  7. Berikan surprise
  8. Jaga mata
  9. Jaga hati
  10. Belikan cewek emas batangan (bisa juga motor, mobil, rumah, dan lainnya)

Demikianlah alasan cewek emosian saat pms dan menstruasi serta 10 tips meluluhkan hatinya dari Ardy S.W. Official Blog.
Ardy Setyo W
Berbagi informasi, hiburan dan lowongan pekerjaan

Related Posts

Posting Komentar