Mengapa Cowok Beristri Malah Selingkuh?

Mengapa Cowok Beristri Malah Selingkuh?

Artikel ini berkaitan dengan Alasan Cowok Doyan Selingkuh sehingga alasan-alasan yang sebelumnya sudah aku bahas tidak akan aku bahas lagi. Perselingkuhan terjadi bukan hanya disebabkan adanya masalah dalam rumah tangga ataupun ketidakharmonisan. Perselingkuhan bisa juga terjadi karena faktor-faktor lain. Faktor lain menurut Ardy S.W. Official Blog adalah faktor ghoib disebabkan oleh setan, baik dari golongan jin dan manusia.

Cowok adalah makhluk visual, maka apa yang dilihat oleh cowok cenderung langsung dicerna mentah-mentah. Sebagai contoh, cowok melihat cewek yang ternyata si cewek ini sesuai dengan keinginan cowok, baik dari wajah, tubuh, perilaku, dan lainnya. Maka, cowok akan bisa langsung tertarik, kemudian cowok memutuskan untuk menikahi cewek idamannya tersebut sehingga hubungan menjadi baik dan benar secara hukum dan agama.

Adanya proses pernikahan yang sah membuat setan tidak senang. Setan selalu ingin menghancurkan keutuhan dan senantiasa membelokkan manusia dari jalan yang lurus. Setan dari golongan jin tercipta dari api, sama seperti nafsu yang tercipta dari api. Setan dari golongan jin membisikkan agar cowok berselingkuh.

Selain itu, setan membuat nafsu cowok kepada cewek lain disekitarnya. Cara setan adalah dengan menempel ke bagian-bagian tubuh cewek. Setan juga menempel di mata cowok yang membuat cowok menjadi nafsu dan ingin berinteraksi dengan cewek tersebut. Sedangkan nafsu kepada sang istri menjadi hilang karena istri tidak ditempeli oleh setan. Mata cowok pun tidak ditempeli setan saat melihat istri, sehingga tak jarang cowok ketika melihat istrinya biasa saja bahkan sampai malas untuk melihatnya.

Setan dari golongan manusia juga memiliki sifat yang sama dengan setan dari golongan jin. Mereka tidak senang dengan pernikahan, terutama pernikahan cowok idamannya. Maka, cewek akan terus berusaha bagaimana caranya untuk menghancurkan keutuhan rumah tangga cowok. 

Lantas apakah cowok beristri yang selingkuh adalah kesalahan dari setan? Jawabannya adalah tidak. Selingkuh itu perbuatan tidak benar, yang berbuat selingkuh adalah cowok beristri, maka yang salah adalah cowok beristri tersebut, bukan setan. Kalau setan menghancurkan rumah tangga, membisikkan kejahatan untuk berselingkuh, membuat cowok nafsu dengan cewek lain, hal tersebut adalah tugas wajib setan.

Tugas wajib bagi cowok beristri adalah menjaga hati, menjaga pandangan, menjaga diri, meminta pertolongan dengan Tuhan YME agar selalu bisa terhindar dari selingkuh. Jadi, sudah jelas antara setan dan manusia memiliki tugas yang berbeda. Maka dari itu, cowok yang kalah dengan setan, dengan nafsunya, sehingga memilih jalan yang tidak benar berarti cowok tersebut sudah bersalah.

Cowok harus meminta maaf kepada istri yang telah ia selingkuhi. Dengan permintaan maaf yang tulus serta berjanji tidak akan mengulangi. Cowok juga harus bertaubat kepada Tuhan YME atas perbuatannya. Semoga kita semua, khususnya Ardy S.W. Official Blog serta para pembaca pada umumnya terhindar dari perselingkuhan, baik itu selingkuh ataupun diselingkuhi. Saling intropeksi diri, saling menjaga, dan saling mendoakan. 
Ardy Setyo W
Berbagi informasi, hiburan dan lowongan pekerjaan

Related Posts

Posting Komentar