Icon dan Vektor Gratis Tanpa Copyright

Kumpulan Icon dan Vektor gratis tanpa adanya hak cipta atau copyright yang dapat digunakan untuk desain grafis, visual editing, dll.

Sebagai makhluk yang berkecimpung di dunia grafis atau visual, pastinya butuh vektor dan icon untuk mempercantik sebuah karya yang nantinya akan dipublikasikan. Permasalahannya adalah gambar, icon, maupun vektor di Google Images tidak semuanya gratis dan bebas dari hak cipta. Maka dari itu Ardy S.W. Official Blog akan membagikan beberapa situs penyedia icon dan vektor yang gratis tanpa adanya hak cipta atau copyright. Dengan demikian, kita semua bisa menggunakannya untuk tujuan pribadi, komersil, bahkan untuk dijual. Karena kita semua butuh yang gratisan.

Saya sangat menyarankan situs Freepik, kenapa? karena di Freepik semuanya sudah lengkap, mulai dari gambar, icon, hingga vektor gratis sudah tersedia. Cara pencariannya pun sangat mudah sekali, cukup tuliskan kata kunci yang kita inginkan pada kolom pencarian, jangan lupa pada bagian filter pilih atau centang Free agar bisa mendapatkan icon dan vector yang gratisan. Saya tampilkan juga beberapa icon bunga dengan kata kunci "flower" yang saya unduh dari situs Freepik sebagai berikut:

   

Saya juga membagikan beberapa situs icon gratis lainnya yang dapat digunakan sebagai referensi lain bagi karya-karya teman-teman semua, sebagai berikut:
  • Flat Icon - The largest database of free icons available in PNG, SVG, EPS, PSD and BASE 64 formats.
  • Icons 8 - Download free icons in PNG and SVG.
  • Icon Finder - 17,013 free icons! by Iconfinder.
  • Free Icons - THE LARGEST DATABASE OF FREE ICONS. Available in PNG, SVG, EPS, PSD and BASE 64 formats.
  • Vecteezy - Find & download free vector art! High quality vector graphics with worry-free licensing for personal and commercial use.
  • PNG Tree - Graphic Resources For Free Download. Royalty Free PNG Images, Vectors, Backgrounds, Templates, Text Effect.
  • The Noun Project - Icons for everything. Over 2 Million curated icons, created by a global community.
  • Icon Store - Free Icons by First-Class Designers.
  • Icon Archive - Search through 735,802 icons / 2,458 iconsets.

Segitu aja dulu dari Ardy S.W. Official Blog.

Icon dan Vektor bisa kalian download sebanyak-banyaknya sebagai koleksi untuk membuat karya-karya yang cantik dan menarik.
Ardy Setyo W
Berbagi informasi, hiburan dan lowongan pekerjaan

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar