Novel Psikopat, Romantis (Katanya)

Psikopat, Romantis (Katanya) adalah judul dari novel yang aku buat.
Pertama kalinya aku menulis dan telah aku publikasikan di wattpad.

Cerita Telah Selesai ada di Wattpad @ardysetyo
Memperoleh Highest Rank #8 pada featured

Cover:
Novel Psikopat Romantis Katanya adalah novel online karya ardi s.w. tersedia di wattpad cerita lucu fantasi thriller cinta gokil kocak Cover lawas novel psikopat romantis katanya, cover pertama kali di wattpad dengan edit terkini nuansa baru

Genre:
Fantasy (mixed thriller, romance, humor)

Sinopsis:
Highest Rank
#8 on featured

Sebuah cerita tentang aku dan kehidupan psikopatku yang anti mainstream. Part demi part sedang dalam tahap pengembangan cerita. Sekecil apapun dukungan kalian akan sangat berarti bagiku.

Cinta, pengorbanan, dan rasa sakit telah aku tumpahkan dalam cerita ini.

Peringatan! Terdapat beberapa pembunuhan, kesadisan, penyiksaan, serta darah yang bertumpahan. Tidak disarankan membaca cerita ini bagi yang tidak menyukai hal tersebut.

Cerita ini adalah tentang Aku.

Aku adalah seorang psikopat yang profesional dengan kemampuan gaje (nggak/tidak jelas). Aku memiliki seorang kekasih hati bernama Mira. Pada awalnya, aku menduga Mira adalah wanita biasa. Aku juga sempat menduga bahwa Mira adalah seorang psikopat. Namun ternyata Mira adalah seorang pembunuh.

Aku memiliki misi untuk membunuh psikopat, namun psikopat tersebut berjalan dijalan yang tidak seharusnya. Psikopat itu bernama The Claw. Ia memiliki banyak teman, sehingga aku harus berkelana mencari teman psikopat yang lain. Hal ini aku lakukan agar teman-teman psikopat yang lain bisa menemaniku sehingga aku tidak sendirian.

Cerita ini sedikit horror, gaje, nggak terlalu banyak darah, agak gore dan thriller dikit, lucu, romantis, serta penuh fantasi. Sebuah karya original; Ide hingga keseluruhan isi cerita ini dibuat dengan kegabutan yang hakiki.

Don't forget to VoMent.

© All Rights Reserved

Kunjungi Versi Wattpad untuk membaca novel dengan berbagai revisi: Psikopat, Romantis (Katanya)
Ardy Setyo W
Berbagi informasi, hiburan dan lowongan pekerjaan

Related Posts

Posting Komentar