Ingin Menjadi Ranking 1 di Google?

Cara menjadi nomor satu di mesin pencari google.

Beberapa hari yang telah lama berlalu, Ardy S.W. Official Blog melakukan browsing mencari-cari sandalku yang hilang Tips agar suatu blog, atau postingan dalam blog itu bisa menjadi ranking 1 di google. Kemudian akhirnya aku mendapatkan banyak sekali sumber sampai-sampai aku lupa sumbernya darimana.

Aku pun langsung merangkumnya menjadi suatu tatanan yang terstruktur dengan baik. Kalau kalian penasaran dan pengen tau bagaimana sih caranya ?

Simak ya.

Cara Ampuh Menjadi Nomor 1 di Mesin Pencari Google

Cara memposting blog biar bisa jadi nomor 1 di mesin pencari google adalah jalan supaya blog kamu masuk mesin pencari dengan cepat. Untuk itu, kamu harus memperhatikan apa yang akan aku posting ini.

Rumus masuk halaman 1/Nomor 1 di mesin Pencari google yang akan aku bagikan kali ini. Karena kali ini artikel Ingin Menjadi Ranking 1 di Google ? hubungannya dengan teknik SEO, singkatannya adalah Search Engine Optimization.

Ingin Menjadi Ranking 1 di Google ? sebenarnya nggak sulit kok, asalkan kamu mau sedikit berusaha untuk mewujudkan impian posisi ranking 1 di google tersebut. Jadi, setelah kamu membaca artikel ini, maka aku yakin bahwa kamu juga pasti bisa jadi ranking 1 di google atau paling tidak masuk ranking 10 besar di Google.

Sebelum penjelasan ku soal cara ranking 1 di google, aku seharusnya memberikan kamu bukti soal teknik masuk ranking 1 di google ini agar kamu bisa 100% yakin dengan postingan ku kali ini. (Tapi, bukti posisi ranking 1 di google artikel di bawah ini pada saat aku menulis artikel, bisa saja posisinya berubah seiring dengan munculnya artikel baru yang serupa.) Dan bahkan artikel ini pun sudah bisa jadi nomor 1 di google dengan keyword 'Ingin Menjadi Ranking 1 di Google ?' sekalipun aku belum menjalankan 100% trik seo ini. Itulah sedikit hasil praktek yang sudah aku lakukan mengenai teknik ranking 1 di google pada tips yang akan aku bagi kali ini.

Sekarang mari kita bahas satu per satu rumus 10 x 10 = Ranking 1 di Google : Pada dasarnya rumus yang aku maksud adalah rumus agar artikel kamu masuk 10 besar google atau nomor 1 di google. Dan pada pembahasan kali ini kita anggap saja SEO On Page telah selesai karna rumus cara ranking 1 di google ini hanya berhubungan dengan tekhnik SEO Off Page saja.

1. Masuk halaman 1 di Google dengan melakukan ping artikel kamu ke minimal 10 website penyedia jasa Ping. Untuk mempersingkat kerjaan kamu kunjungi saja pingler.com dan kamu pun bisa melakukan ping ke 100 website sekaligus. Dalam sehari ping sekali saja atau sekali per setiap postingan baru agar tidak dianggap spamming. Berikut 8 website yang masuk daftar pingnya :
  1. blogsearch.google
  2. blogpingr
  3. i-learn
  4. rpc.bloggerei
  5. xping
  6. ping
  7. pubsub
  8. pingomatic

2.  Masuk dalam ranking/urutan 10 besar di Google dengan melakukan submit url artikel kamu ke minimal 10 website penyedia submit artikel. Persingkat kerjaan kamu dengan mengunjungi submitexpress.com. Dengan banyaknya link dari artikel kamu di berbagai website submit url akan memberikan nilai tambah bagi penilaian google pada posisi artikel kamu. Lakukan submit maksimal satu bulan sekali saja kalau tidak kamu akan di banned dari situs ini.
  1. Jayde
  2. Scrub the Web
  3. ExactSeek
  4. Fyber Search
  5. InfoTiger
  6. WalHello
  7. EntireWebWebSquash
  8. Anoox
  9. GhetoSearch

3.  Jadi ranking 1 di google dengan menebar link url artikel kamu ke minimal 10 website social bookmarking. Untuk lebih mudahnya silahkan daftar ke 10 website social bookmarking berikut ini :
  1. kompasiana.com
  2. kaskus.co.id
  3. folkd.com
  4. twitter.com
  5. id.quora.com
  6. dzone.com
  7. forum.detik.com
  8. instagram.com
  9. medium.com
  10. pinterest.com

4.  Berada di posisi ranking 10 besar google dengan menebar link url kamu ke minimal 10 forum online. Daftar saja ke list forum online di berikut ini :
  1. Kaskus
  2. Kompasiana
  3. Detik Forum
  4. Indowebster
  5. VivaForum
  6. Fotografer
  7. Adsense Indonesia
  8. Komunitas Indonesia Open Source
  9. Jalan2.com
  10. Modifikasi.com

5.  Jadi pemenang ranking 1/pertama di google dengan menebar link url artikel kamu ke minimal 10 akun jejaring sosial kamu. Daftar saja ke 10 daftar jejaring sosial di bawah ini :
  1. Facebook
  2. Instagram
  3. Twitter
  4. TikTok
  5. Pinterest
  6. LinkedIn
  7. Snapchat
  8. YouTube
  9. Reddit
  10. Clubhouse

6.  Duduki posisi ranking 1/satu di Google dengan menebar link url artikel blog kamu dengan cara memberi komentar ke berbagai blog yang do follow untuk menjadi sumber backlink gratis berikut ini :
  1. Indibloghub.com
  2. Zenodo.org
  3. Loop.frontiersin.org
  4. Myspace.com
  5. www.runnerspace.com
  6. www.deviantart.com
  7. www.imdb.com
  8. www.beatstars.com
  9. Contently.com
  10. Influence.co

7.  Raih tempat di ranking/halaman 1/pertama google dengan menebar link url artikel blog kamu ke minimal 10 blog asing yang berstatus do follow dengan Page Rank lumayan tinggi juga dengan cara berkomentar yang baik dan benar di blog-blog berikut ini :
  1. https://myspace.com/
  2. https://www.runnerspace.com
  3. https://loop.frontiersin.org
  4. https://contently.com/
  5. https://www.deviantart.com/
  6. https://indibloghub.com/
  7. https://www.beatstars.com/
  8. https://influence.co/
  9. https://www.imdb.com/
  10. https://zenodo.org

8.  Jadi juara 1 di ranking 10 besar google dengan menanam backlink url artikel kamu di berbagai dummy blog kamu. Dengan jalan ini maka kualitas backlink dari url artikel kamu akan semakin kuat karna google senang dengan backlink dari artikel. Berikut daftar website penyedia blog gratis selain blogspot :
  1. blogger.com
  2. wordpress.com
  3. blog.detik.com
  4. wagomu.id
  5. hatena.com
  6. wix.com
  7. tumblr.com
  8. weebly.com
  9. quora.com
  10. bigcartel.com

9.  Selalu berada di posisi ranking/halaman 1 google dengan menebar link url artikel blog kamu ke berbagai blog yang memasang widget shoutmix/shoutbox atau apalah namanya. Trik ini jarang banget diketahui oleh para blogger. Dengan sekali pasang link saja maka artikel kamu akan terindeks di setiap halaman blog tersebut atau istilahnya backlink secara sitewide, artinya kamu akan memperoleh backlink dari banyak pages. Bayangkan saja kalau ada 1000 artikel di blog tersebut, berapa link yang kamu dapat? Tapi, ini untuk blog yang telah berumur saja karna bagi blog baru dengan link ribuan akan berakibat dianggap spam. Berikut blog penunjang juara 1 di google yang aku maksud :
  1. finnrudolph.de/Shoutbox
  2. wikimapia.mattjonesblog.com
  3. rayhanzhampiet.blogspot.com
  4. cbox.ws
  5. http://exploreyourbrain.com/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
  6. http://www.phpfusionmods.com/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
  7. http://www.phpfusion-mods.net/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
  8. http://www.php-fusion.in/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
  9. http://www.cimbrerne.com/phpfusion/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php
  10. http://www.midlothian.scottishpool.com/infusions/shoutbox_panel/shoutbox_archive.php?rowstart=60

(Daftar shoutbox no. 5 s/d 10 umumnya kamu diwajibkan mendaftar) Jika masih belum puas dengan daftar chatbox yang aku berikan, silahkan cari di google dengan mengetikkan kata kunci 'allintext:[get a cbox]' atau 'powered by PHP-fusion” “shoutbox archive'

10. Singkirkan blog ranking 1 di google dengan kamu yang menjadi pengganti ranking 1/satu tersebut di google dengan menjalankan trik ke-10 ini (ini kedengarannya sadis banget ya...? he he he) Ya, trik seo yang terakhir ini lebih fokus dan lebih cerdas dari hasil analisa cara kerja google. Caranya sama dengan cara no.6 dan no.7 di atas dengan memberi komentar, hanya saja disini kita memberikan komentar pada blog dengan niche tertarget (suatu frase kata untuk topik atau subjek bahasan tertentu yang terpusat/terfokus dan diminati kalangan tertentu/popular). Di atas sudah ada beberapa blog yang aku sebutkan hanya saja kita akan perkuat lagi dengan beberapa blog yang kualitasnya juga bisa diandalkan. Berikut daftarnya (niche blog di bawah berbeda-beda, karna aku nggak tau niche blog kamu. Jadi kamu bisa cari sendiri yang sesuai) :
  1. techatlast.com
  2. dofollow.info
  3. bloggingjunction.com
  4. klaxonmarketing.co.uk
  5. weblogtoolscollection.com
  6. rumahabi.com
  7. bluehatseo.com
  8. organicseo.in
  9. tycoonblogger.com
  10. techpatio.com

Ternyata trik masuk ranking 1 di google rumit dan butuh usaha keras juga ya? Ya, tergantung pilihan kamu apakah mau jadi ranking 1 di google dengan kunjungan ribuan dan bahkan jutaan pengunjung setiap harinya atau hanya ingin sekedar menulis artikel kemudian mengabaikan trik ranking 1 di google yang akhirnya tak ada kunjungan satu pun karna artikel ada berada di urutan 1000.

Jawabannya ada pada diri kamu masing-masing. Berikan komentar kamu kalau ada saran atau kritikan soal rumus masuk Nomor 1 di mesin pencari Google ini. (blog masuk mesin pencari) Pasang Meta Tag Otomatis di Setiap Postingan | Agar Blog masuk mesin pencari dengan Cepat. Disini Ardy S.W. Official Blog cuma share yang sering digunakan di beberapa blog, dan hasilnya lumayan memuaskan apalagi kalau dipadukan dengan metode lain sperti memodifikasi format page title di blogger.

Kamu juga harus menggunakan template blog yang SEO Friendly jadinya akan lebih mudah untuk bisa menjadi nomor satu di google. Sekian dulu artikel Ingin Menjadi Ranking 1 di Google ?

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga artikel ini bermanfaat.
Ardy Setyo W
Berbagi informasi, hiburan dan lowongan pekerjaan

Related Posts

Posting Komentar